Tuesday, July 3, 2012

Pantai Jogan

Yippi! Ini lanjutan dari traveling beach-to-beach habis dari Wediombo
abis dari Wediombo, kita lanjutin perjalanan ke Pantai Jogan, katanya pantai nya ada air terjunnya! oke, tempatnya tinggal ikutin jalan habis masuk retribusi Pantai Siung, ntar ada papan sederhana yang bakal ngarahin kamu ke Jogan di kanan jalan. Well, jalannya masi agak semi batu, hati2 aja. tapi mobil masi bisa masuk tuh. sampe di parkiran, SEPI ... cuma ada mas2 pake kacamata dengan karabiner dan peralatan lainnya lagi tiduran di ayunan kain pake kacamata item, eh plis deh mas berasa di pantai pribadi yak. 

"lah mana pantai nya, bukit karang doang ini mah" 

ternyata pantainya dibawah! kamu liat ke kiri, jeng jeeeeeng, ada batuan yang memang ada air terjunnya tapi debitnya kecil banget. aaaaaaaaaa, kita salah timing dateng ke Jogan ini. kata mas parkirnya, emang debitnya kalo pas masuk musim kemarau gini, airnya dikit :(
liat air yang ngalir itu, nah itu air terjun mini nya

yaa nasiiiib... turun dikit deket tebing yang sumpah saya disini pelan2 pegangan pohon soalnya bawah langsung pantai sama batu karang, ada pohon yang digantungin tali macem panjat tebing, itukah cara turun ke bawah pantai? jawabannya YES. hahaaaa horor kan? terus ntar bakal ada bukit yang kamu bisa naik, liat pantai dari atas. pemandangannya bagus diatas sini. angin nya sepoi pula.kyaaaaaaa!
Pantai Jogan dari tebing

jadi, pantai ini bukan tipe pantai yang kamu bisa mandi2 asoy gitu, secara ombak sama karang nya horor gitu. tapi bayangkan, pantai ber air terjun?? baru pertama kali denger ih kalo saya.
well, walo saya gak sempet liat air terjunnya, tapi ini air terjun pantai pertama saya!

No comments:

Post a Comment