Tuesday, July 3, 2012

Artemy Gelato


Yippi, abis cuci mata di Indoguna, saya lanjut ke Artemy Gelato di Kranggan. 
Iyeeeeh, tau banget saya kalo tempat ini udah terkenal banget lah ya. Sore ini, saya nyobain varian sorbet baru, rasa Apple! Awalnya gak yakin itu enak, warnanya itu loh, kayak apel yang teroksidasi *halah*, kecoklatan butek, halah gak menarik lah. Atas kenekatan saya, dan semboyan “kalo gak nyoba, kamu gak bakal tau rasanya” , saya ambil rasa Apel sama Oreo gak pake topping 17,5rb. Temen saya pesen Oreo sama Dark Choco sama Macaroni Schotel 10rb yang rasanya lembut enak tapi gak kenyang :p Punya saya warna nya gak kontras, jadi gak bagus di depan kamera, tapi ternyata Apple Sorbet nya enaaaaak sodara2, segeeer! Oreo nya manis2 menggoda seperti biasa, Dark Choco pahit2 asoy lah. 
Macaroni Schotel, Oreo & Dark Choco Gelato

Oreo & Apple Sorbet



Rata2 semua es krim gelato enak! well, belum ada yang nyaingin di jogja ini.Yang harus dicobain satu lagi adalah Strawberry Cheese Cake. Emang ada cake nya? Saya sih gak ngerasain, tapi yep saya ngerasain ada keju di situ.
Jadi, apa varian gelato favorit kamu?

No comments:

Post a Comment