Wednesday, July 25, 2012

Sushi Tei

Siang ini saya dijajanin sushi sama si Bos saya di Jakarta, alias kakak saya. bertiga bareng sepupu saya, kita ke Sushi Tei di Mal Kelapa Gading. Karena minta nya di sushi bar, alias dideket tempat si sushi jalan2 pake meja berjalan,kita waiting list dulu beberapa menit.

Finally, gw nyobain Sushi Tei yang mana orang2 pada merindukan kehadirannya di Jogja ini. Oke, jadi yang kita pesen cuman Ocha Panas Refill, udah? Yaaa engga lah, kita ngambil sendiri itu sushi yang jalan2 disamping kita. Jujur, saya pusing liat itu sushi jalan muluk! Hahaaaa call me Ndeso! 





Kemaren yang diambil ya gak tau namanya apaan. Rasanya untuk harga 15-29rb ya pas lah. Paling lucu pas makan Baby Octopus alias gurita mini yang di masak merah dengan bau minyak wijen yang khas. Si kakak geli liat nya, saya sama sepupu sih doyan2 aja. Rasanya kenyel2 kayak cumi, enak! Bawahnya dialasin lobak serut yang ternyata cocok banget dimakan pake si octopus. Nyuuum!!! Ehem total kerugian kami bertiga adalah sekitar 150rb, well gak murah kayaknya kalo si Sushi Tei ini ada di Jogja :)

2 comments: