Wednesday, July 11, 2012

Si Serba Empat Ribu di Mal Ambassador

This is my holiday!
Umm i mean short holiday, cuma 3 hari tapi cukup me-refresh-kan diri.

Perjalanan holiday saya diawali dengan main ke Mal Ambasador. He’em, saya nyari baju2 murmer dulu buat ngampus baru besok September yang notabene katanya kudu pake bawahan berbahan kain. Namun, nyatanya saya malah beli atasan buat main.hahaaa. 
oke, lanjut. Saya sama Kakak saya kelaperan dan belum makan pagi dan siang, akhirnya jajan di etalase yang tersebar di mal yang lebih mirip itc ini.hehee. . rata2 serba 4 ribu dan gak bernama, jadi saya nyebutnya si Serba Empat Ribu. Jualannya ada Arem2, Lumpia, Martabak, Tahu Isi, Egg Roll (yang bagi saya lebih mirip Risoles), dll. Sama makanan2 dibungkus mika yang saya rasa harganya bukan empat ribu, kayak Siomay, Ketan, Sushi, dll. Rasanya? Entah saya laper apa emang enak, saya suka rasanya. Ini lebih karena dukungan si sambel kacang yang ditaro di tempat jar air minum dari plastik! Enak sambel kacangnyaaa. But, sorry no picture saat saya makan arem2 dan lumpia ato pas kakak saya makan arem2 dan tahu isi, mereka udah keburu masuk perut! Hahaaaaa


No comments:

Post a Comment