Tuesday, July 3, 2012

Pantai Indrayanti

tour beach-to-beach saya ditutup dengan ke pantai Indrayanti, abis dari Wediombo, Jogan, terus Indrayanti *lalu tepar*!
ini pantai yang pengen banget saya kunjungin setelah setaun lalu saya dari Sundak, tiba2 pas mau ke Siung liat papan tulisan pantai Indrayanti yang masih sepi. but, you know what, taun 2012 bulan Juni ini, pantai Indrayanti udah berubah jadi pantai yang sumpah rame banget -___-"
pertama nyampe disini, TAKJUB! ini pantai Sundak apa Indrayanti yak, kok rame bener. beda sama pas mau ngunjungin taun lalu T.T banyak orang, banyak payung2 disewain, banyak gubug2. harga sewa payung sama tikernya 15-20rb, ntar bakal banyak banget yang nawarin wes. masih speechless, kita terus jalan sampe agak ujung, yang agak sepi. iyelah nyari yang sepi, secara kita pergi cuma dikitan, yang lain rombongan, ntar terintimidasi sama mereka dong. agak diujung pantai, gak gitu rame. niatnya kita sunset-an sama mandi2 disini, jadi santai2 aja, mesen payung sama tiker, buka bekal, sama ngecengin pengunjung lain. hahaaaaa. ada yang berduaan, ada yang heboh sama temen2nya, sampe ada 2 pasangan lagi foto prewedding kayaknya. yang satu pake kebaya, ampun ribet banget saya liatnya. yang dua, pake baju putih, alaamaaaak nyeplak tuh mbak! *ups*
deretan pepayungan

di sudut Indrayanti

terus sunset-an, namun karena saking terpesona ndeso nya jarang liat sunset, kita kehilangan momen pas buat foto sunset nya, sorry.. abis sunset, ini perut minta diisi yang anget2. si partner ngiler banget tuh liat ada babe2 makan indomi rebus, maka dipesen lah indomi rebus pake telor (extra pasir laut :p) seharga 6rb saja.
Sunset-an di Indrayanti

Indrayanti ini tipe pantai pasir putih halus yang minim karang jadi asik banget buat mandi2. kata yang disana, kalo weekend, itu deretan payung penuh. terus suka ada yang nge-doom disana dengan bayar per orang 12 ribu kalo gak salah, aaaaah pengen! next time ya!
yang penting liburan kali ini puas! 
well, happy holiday everyone! 

No comments:

Post a Comment