Saturday, June 30, 2012

Indoguna Meat Shop & Grocery

Tempat ini surga buat para bule dan pecinta bahan makanan2 yang gak biasa. 

Ini surga buat mata saya! 

Siang ini, setelah mengalami hari yang berat di kampus, temen saya ngajak nyari Ben&Jerry's Ice Cream. Setau saya ada yang bilang di Indoguna jalan Wolter Monginsidi ada es krim import itu, taunya Cuma kotak pendinginnya doang :s tapi ini tempat emang juara! Dia jual bahan2 makanan import, seperti pembuat sushi kayak wasabi 25rb & 50rb, udon, gochujang hot pepper paste nya Korea, Katsuobushi 35rb, Carmant Muesli Bar 60rb, Aneka Coklat2 import, Choco Mucho 13rb, dedagingan import, sayuran import, roti Prancis, Apple Pie 20rb, Haagen Dans, kacang2an yang gak lazim kayak lentil, polenta, bumbu2 Gravy Sauce, Taco, Kulit Corn Tortila, sampe Vanili yang masih batangan! Kalo kamu suka nonton Gula-Gula si Oom Bara pasti gak asing sama benda ini. uooooooo surga banget bagi saya yang gumunan soal makanan ini sodara sodaraaaaa. Seneng sumpah liatnya. Kenapaa gak dari dulu saya tau toko ini ..... 
Parking area & Imported Meat

WASABI!

Lentil & Polenta

Gelatin & VANILLA STICK!

Biscuits
Katsuobushi!


3 comments:

  1. nie dmn y tokony???
    di jogja kh????
    mauuuuuuu......almt lngkpny...:D

    ReplyDelete
  2. nie djogja????
    mauuuuuuuu....almt lngkpny...:D

    ReplyDelete
  3. iya, di jogja :)
    alamatnya Jl. Wolter Monginsidi, Indoguna ini satu tempat sama RnB Grill.nah, kalo tau Takigawa sama Kopitiam Oey nya Jogja, itu telusurin aja jalannya, ntar Indoguna di sisi yang sama kayak kedua tempat itu

    ReplyDelete