Wednesday, June 27, 2012

Simba Oatmeal Muesli

2 bulan lebih ini saya pengen Muesli.

Tapi 2 bulan lebih ini juga, saya gak dapet Muesli idaman saya yaitu Muesli terbitan Super Indo. Muesli terakhir yang saya liat adalah Muesli Bar punya si bule temen KKN yang dia beli import di bagian import nya Carrefour, dan harga nya astagpiruloh banget, mending makan yang lain deh. So, apa itu Muesli? Kalo menurut saya Muesli itu sereal sehat yang terdiri dari oat, kacang kayak kacang almond, dan buah2n kering kayak kismis. Oat yang dijual dipasaran kadang bosenin, malah temen saya bilang kayak semen rasanya. Hahaaaaa. Jadi, Muesli lah pilihan sayaaa.

Tapi si Muesli Super Indo gak restock2, hiks. Sampe kemaren pas belanja di Mirota Babarsari, habis makan si Afui, saya liat Simba ngluarin Muesli, tapi Cuma ada rasa coklat sekotak harga 8ribuan. Sampe dirumah, ternyata saya gak bener2 baca, ternyata itu sekotak isinya 5 sachet Muesli @40g -___-“ . isi nya oat, mini chocochips, kismis, almond, sama butiran sereal coklat. Sebenernya agak underestimated buat rasanya, bentuk kotaknya agak kurang greng gitu :p ternyata pas dibuka.....makanan ini enak buat dicemil. hahaaaa. 1 sachet habis buat di gayem, 1 lagi buat sarapan tadi pagi pake tambahan stroberi lokal. Nyumeeeeh... susu dingin putih pas banget buat Muesli ini. Emang gak sesehat Muesli nya Super Indo yang non chocochips, tapi tetep recommended buat yang suka sarapan gak berat2 kayak saya.

4 comments:

  1. ha? pada 2012 harga 1 kotak simba muesli isi 5 sachet harganya cuma 8ribuan?? sekarang 1 sachet @5ribu -____-

    ReplyDelete
  2. salam kenal balqis.
    beli dimana muesli nya? muesli simba sekarang mahal dong? jualnya sekarang per sachet? bukan pake kotak isi 5 lagi?
    efek kenaikan harga ato efek meningkatnya kesadaran masyarakat utk lebih sehat mungkin :)

    ReplyDelete
  3. belum pernah nyoba. tapi kanyaknya enak

    ReplyDelete
  4. aku beli yg kotakan warna merah maroon 200gr harga 30ribu...

    ReplyDelete